Sabtu, 21 Maret 2015

Tips Merawat Kesehatan Wajah Agar Sehat Bersih


sumber gambar: www.ciricantik.com

Sahabat, pasti anda semua ingin memiliki wajah bersih bersinar yang terhindar dari flek hitam, kulit kusam dan bahkan masalah timbulnya jerawat. Wajah yang bersih bersinar memang memerlukan perawatan yang maksimal juga.
Sebenarnya masalah merawat wajah itu sangat mudah, banyak jenis pembersih wajah atau produk produk kecantikan yang bagus untuk perawatan wajah yang sesuai dengan kulit anda. Untuk sobat yang ingin lebih tahu Tips Merawat Kesehatan Wajah Agar Sehat Bersih simak selengkapnya dalam artikel berikut:

Biasakan mencuci tangan anda sebelum menyentuh daerah bagian wajah, karena ditangan banyak kuman atau bakteri yang bisa menimbulkan masalah penyebab jerawat.

Bersihkan wajah dengan air bersih atau dengan air mengalir. Ini bertujuan agar wajah tetap terjaga kebersihannya.

Untuk wajah yang sensitif, umumya laki-laki, biasakan menggunakan pembersih wajah yang cocok dengan kulit wajah anda supaya wajah juga selalu bersih.

Gunakan pelembab untuk melindungi wajah dari sinar matahari lansung saat beraktiffitas diluar ruangan.

Setelah anda mengetahui cara benar membersihkan wajah, anda juga bisa mencoba tips dengan cara alami berikut:

Tomat
Tomat yang kaya akan vitamin c dan antioksidan sangat bagus untuk wajah yang mengalami iritasi kulit akibat sinar UV. Sebelum dioleskan kemuka, cuci bersih wjah dengan air hangat supaya pori-pori terbuka.

Jeruk Nipis
Sama halnya dengan tomat, jeruk nipis juga bagus untuk perewatan wajah secara alami.

Susu
Anda pasti tahu manfaat besar susu bagi tubuh. Begitupun terhadap wajah, dengan mengoleskan susu secara lembut dan teratur ke wajah dapat mengangkat sel-sel kulit mati dan juga menghilangkan flek hitam.

Pisang
Pisang dapat menjaga kelembapan pada kulit wajah anda bila dioleskan secara teratur. Kandungan yang ada buah pisang dapat menutrisi wajah dengan maksimal.

Bengkoang
Kandungan vitamin C dan B1 yang tinggi pada buah bengkoang dapat memutihkan dan mengangkat bintik hitam akibat jerawat membandel.


Itulah tips merawat wajah supaya tampak lebih bersih dan bersinar, wajah yang bersih dambaan setiap orang. Bukan begitu?? Dan temukan artikel tentang kesehatan lainya yang ada diBLOG ini. Terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar