Rabu, 13 Mei 2015

6 Solusi Cerdas Agar Berat Badan Jadi Naik dan Ideal



Bentuk atau berat badan ideal merupakan dambaan setiap orang, karena hal tersebut dapat menunjang kepercayaan diri menjadi tinggi dan akan terlihat keren. Ketika kita berbicara berat badan, banyak juga sebagian orang yang enggan memberitahukan beratnya didepan orang banyak, karena mungkin malu atau merasa beratnya tersebut tidak ideal.


Jika ada cara menurunkan berat badan, pasti ada juga yang namanya cara menaikkan badan, karena andilnya kebutuhan orang pasti tidak sama. Disini admin akan berikan 6 Solusi Cerdas Agar Berat Badan Jadi Naik dan Ideal :

Perbanyak Minum Air Mineral
Manfaat dari minum air mineral dikehidupan sehari – hari begitu banyak. Selain dapat hilangkan dehidrasi, minum minimal 8 gelas air perhari mampu membuat berat badan naik, karena air didalam tubuh membuat proses pencernaan lebih lancar dan cepat.

Makan Dengan Teratur
Dengan tidak melewatkan jam makan yakni makan 3 kali sehari, pagi, siang dan malam, maka dapat membuat makanan yang masuk lebih terkontrol dan hal ini juga membuat berat badan jadi naik menjadi idel.

Mengunyah Makanan Dengan Halus
Makanan yang benar – benar hancur lalu masuk kedalam perut nantinya akan mempermudah proses pencernaan didalam tubuh. Ini juga suatu hal yang dapat mempercepat penambahan berat badan.

Olahraga Dipagi Hari Secara Rutin
Olahraga seperti jogging sangat baik untuk menaikkan berat badan. Suatu penelitian menemukan, berkeringat dipagi hari mampu menaikkan badan secara efektif. jadi jangan malas olahraga yah sahabat!

Behenti Merokok
Merokok menjadi salah satu kebiasaan sepele yang dapat merusak kesehatan. Pecandu rokok umumnya menghabiskan satu bungkus rokok perharinya bahkan bisa lebih. Jadi dengan membuang kebiasaan merokok anda, maka porsi makan yang sejatinya dulu kurang, kini bisa menjadi bertambah dan bertambah sampai kebentuk yang ideal.

Istirahat Yang Cukup dan Kurangi Begadang
Tubuh perlu istirahat minimal 8 jam perhari, dan dengan demikian terpenuhinya jam istirah tubuh akan berdampak positif. Jadi dengan istirahat yang cukup dan menghindari begadang, maka organ didalam tubuh jadi sehat dan melakukan fungsinya dengan optimal seperti mencerna makanan dengan baik.

Dengan menerapkan pola hidup yang benar, maka admin yakin anda bisa mendapatkan apa yang didambakan selama ini khususnya kesehatan, mental dan psikis. Terima kasih, salam sehat !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar