Rabu, 06 Mei 2015

Terungkapnya 5 Rahasia Manfaat Memakai Hijab atau Jilbab



Saat ini kewajiban akan memakai hijab bagi seorang wanita muslim sudah menjadi busana tren dan mendunia. Terlebih lagi ditunjangnnya perkembangan teknologi internet yang pesat membuat orang mudah mendapatkan informasi.
 sumber gambar: vamale.com

Yang Perlu sahabat ketahui bahwa, memakai hijab itu bukan hanya sekedar sebagai penutup kepala saja. Banyak sekali manfaat hijab dimana telah dilakukan penelitian secara ilmiah yang menemukan hasil yang mengagumkan dan pastinya sangat bagus untuk kesehatan. Dari pada penasaran, berikut ulasannya mengenai Terungkapnya 5 Rahasia Manfaat Memakai Hijab atau Jilbab :

Mentaati Perintah Agama
Dalam ajaran Islam menggunkan hijab bagi kaum muslimah dengan senang hati merupakah sunnah Rasulullah SAW. Artinya, ketika memakai hijab maka kita telah melakukan sunnah Rasul dan mendekatkan diri kepada Sang Pencipta jagat alam semesta.

Terlindung Dari Radisai Matahari
Selain mempercantik si pemakainya, hijab ternyata mampu melindungi kepala, rambut dan otak dari  dari radiasi sinar matahari yaitu, sinar ultraviolet (UV) yang berbahaya dan bisa mengakibatkan kulit keriput, kerusakan pada mata dan yang parah adalah kanker.

Membuat Rambut Lebih Sehat
Selain melakukan perawatan rambut, penggunaan hijab setiap harinya secara tidak lansung membuat rambut lebih sehat dan kuat. Intraksi rambut dengan sinar matahari lansung dapat membuat kemilau rambut jadi kusam dan tentunya membuatnya jadi kering dan tidak sehat.

 Terhindar dari Prilaku Negatif
Sesungguhnya wanita yang memakai hijab akan berpikir 1000x untuk beprilaku negatif karena, secara otomatis menanggung beban moral dari agama.

Lebih Tahan Terhadap Virus
Kebiasaan memakai hijab membuat kita lebih bersih dan telaten. Hal ini secara tidak lansung membuat daya tahan tubuh atau imunitas terjaga. Karena kebiasaan diri bersih dan tubuh yang terlindung dari kontak fisik lansung membuat tubuh terhindar dari virus.


Itulah beberapa info seputar wanita tentang Terungkapnya 5 Rahasia Manfaat Memakai Hijab atau Jilbab. Terima kasih atas waktu anda, semoga bermanfaat untuk anda dan sebarkan artikel ini untuk seluruh kaum muslimah lainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar