Senin, 04 Mei 2015

5 Tips Cerdas Untuk Mengatasi Rambut Rontok Secara Alami



Menjaga kondisi tubuh bagi setiap orang agar tetap sehat akan rela dibayar dengan harga mahal untuk mewujudkannya. Demikian juga masalah penampilan menjadi acuan utama yang harus terpenuhi, khsusunya perawatan untuk rambut.


Ada pepatah mengatakan “rambut adalah mahkota” dan akan tetapi,bagaimana jika anda mempunyai masalah rambut rontok yang menyebabkan kebotakan. Otomatis pepatah tentang rambut tersebut sudah tidak berguna lagi bagi anda.
Saya akan berikan solusi tentang 5 Tips Cerdas Untuk Mengatasi Rambut Rontok Secara Alami dan berikut ulasannya:

Hindari Stres Berlebihan
Stres menjadi salah satu penyebab umum terjadinya masalah rambut rontok bahkan kebotakan. Ini dikarenakan saat mengalami stres, kondisi pikiran yang tegang membuat kepala menjadi panas dan pusing yang berakhir dengan kebotakan.

Shampo Lidah Buaya
Kandungan aloevera dalam lidah buaya membuat rambut menjadi tetap sehat dan kuat sehingga mampu mengatasi rambut rontok bahkan kebotakan.

Madu
Mengoleskan madu secukupnya pada seluruh permukaan kulit kepala sampai rambut adalah salah satu cara efektif untuk mengatsi kerontokan yang dapat menyebabkan kebotakan. Anda juga bisa melakukan pijatan – pijatan lembut untuk membuat sirkulasi darah pada kulit rambut menjadi lancar dan kepala akan terasa enteng.

Daun Saledri
Kandungan vitamin A, vitamin B, zat besi, kalsium dan natrium sangat bermanfaat dan merawat pertumbuhan rambut agar tetap kuat dan sehat. Caranya dengan menghancurkan beberapa batang daun saledri serta dicampurkan telur ayam asli yang telah dikocok. Setelah itu, oleskan pada permukaan kulit kepala secara merata dan diamkan beberapa menit lalu, keramas menggunakan air hangat.

Teh Hijau
Teh hijau kaya akan anti oksidan tinggi yang berguna melindungi dan merawat rambut dari kerontokan bahkan masalah kebotakan. Selain diminum lansung anda juga dapat mengoleskannya pada permukaan kulit kepala hingga rata dan berikan pijitan lembut untuk membuat kepala jadi rileks.


Catatan: Bila mana anda sudah melakukan berbagai macam cara alami namun, belum ada perubahan pada masalah rambut rontok anda, kiranya segeralah bawa kedokter yang ada didaerah anda. Mungkin masalah tentang kesehatan rambut anda perlu penanganan serius.


Beberapa informasi mengenai 5 Tips Cerdas Untuk Mengatasi Rambut Rontok Secara Alami diatas kiranya dapat bermanfaat bagi sahabat good healths semua. Sampai ketemu lagi diartikel kesehatan lainnya. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar