Sabtu, 14 Maret 2015

Rahasia Sederana Hidup Umur Panjang

Pasti anda sering mendapatkan ucapan selamat pada saat hari lahir anda atau tepatnya hari ulang tahun anda. Ini sudah menjadi budaya kata yang diucapkan pada saat itu, dan benar semua manusia ingin mempunyai umur yang panjang, sehat dan juga ingin memiliki keturunan. Menjaga kesehatan dan menerapkan gaya hidup sehat yang paling umum dilakukan untuk mencapai dan menikmati hidup didunia. Untuk mengatahui rahasia hidup umur panjang simaklah beberapa tips dibawah ini.


               www.portalkesehatan.com

Rutin Berolahraga
Olaraga bagi tubuh sangat baik untuk anda yang ingin hidup dan berumur panjang. Olahraga dapat menjaga atau menyeimbangkan metabolisme dalam tubuh dan baik untuk kesehatan.

Memilih Makanan Sehat (4 Sehat 5 Sempurna)
Selain rutin berolahraga, memilih makanan yang sehat juga dapat membuat hidup umur panjang, karena didalam menu makanan sehat mengandung gizi yang seimbang dan zat yang diperlukan untuk pertumbuhan juga kesehatan.

Membuang Kebiasaan Buruk
Merokok, meminum alkohol dan memakai narkoba tidak ada sama sekali manfaatnya untuk tubuh apalagi kesehatan, maka hentikan kebiasaan buruk anda supaya harapan hidup anda panjang.

Memiliki Banyak Teman
Tahukan anda bahwa memiliki teman dapat membuat harapan hidup anda jadi panjang, apalagi anda memilih teman yang bijak. Teman yang bijak dalam berkomunikasi atau bertindak selalu memikirkan hal yang positif.

Prioritaskan Istirahat
Dalam hal ini yang dimaksud adalah tidur yang cukup, ini bertujuan mengembalikan kondisi tubuh anda jadi bugar dan fres kembali. Tidur minimal 8 jam setiap hari dapat menurunkan resiko terkena penyakit dan ini bisa menambah harapan hidup anda.

Berdoa Kepada Sang Pencipta
Selain menerapkan gaya hidup sehat, anda juga harus berdoa kepada Sang Pencipta untuk diberikan kesehatan yang baik, meminta keselamatan, dibimbing oleh-Nya dan memohon segala pekerjaan anda menjad lancar. Ini juga salah satu cara agar harapan hidup anda bisa lebih panjang.



Itulah sebagian tips atau cara supaya harapan hidup anda lebih panjang untuk menikmati dunia ini dan terima kasih atas waktu anda. Salam sehat !!!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar