Sabtu, 16 Mei 2015

Apakah 5 Jenis Makanan Ini Sudah Masuk Dalam Program Diet Anda?

Berat badan menjadi permasalah tersendiri khususnya wanita yang memiliki bobot badan yang berlebihan. Jika seorang wanita memiliki berat badan yang lebih, dia akan merasa kurang percaya diri untuk tampil dihadapan banyak orang. Buka hanya itu, wanita bisa saja merasakan stres yang akan berdampak buruk terhadap kesehatan.


Salah satu alternatif yang dipilih bagi sebagian besar perempuan untuk menurunkan berat badan adalah dengan berdiet. Sahabat perlu tahu bahwa diet itu harus dilakukan dengan benar, seperti mengatur pola makan, jenis makan yang cocok dan masih banyak lagi.


Kali ini admin akan berikan jenis makan yang cocok untuk program diet anda dan berikut diantaranya :


Sayuran Hijau
Sayur salah satu makanan yang sangat baik untuk program diet sahabat, karena kandungan seratnya yang tinggi mampu mempengaruhi jumlah kalori dalam tubuh dan membuatnya berkurang. Pilihlah sayuran yang masih segar untuk mendapatkan antioksidant yang tinggi.

Kentang
Kentang juga sangat bagus untuk dijadikan makanan dalam program diet sebagi pengganti nasi. Selain rendah akan kalori, kentang juga mengandung vitamin B6, vitamin C dan kalium. Rebusan kentang lebif efektif dari pada hasil digoreng.

Buah Apel
Sahabat juga bisa pilih berbagai macam variasi buah apel untuk temani program diet anda. kandungan vitamin C dan serat tinggi sangat cocok untuk diet.

Buah Rambutan
Memilih buah rambutan juga tidak kalah bagusnya, karena kandungan air dan seratnya dapat membuat perasaan sahabat menjadi kenyang dalam waktu yang relatif  lama

Kacang – Kacangan
Memilih jenis kacang yang berserat tinggi untuk program diet sangat lah bagus, sahabat bisa memilih kacang kenari, kacang almod untuk dijadikan cemilan dalam diet tersebut.


Itulah beberapa jenis makan yang kiranya dapat membantu program diet sahabat untuk dapatkan hasil yang diinginkan. Semoga berhasil program dietnya. Amin !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar