Sabtu, 02 Mei 2015

4 Tips Jitu Hilangkan Kerutan Di Wajah Secara Alami

Seiring bertambahnya usia, tubuh manusia juga otomatis sudah mengalami perubahan pada kondisi tubuh. Hal ini dibuktikan dengan munculnya kerutan pada wajah dan bukan hanya itu fungsi organ pada tubuh akan ikut menurun. 

wajah dalam perawatan
Saat ini sudah banyak produk kecantikan khususnya menghilangkan kerutan diwajah, bahkan dengan berkembangnya teknologi banyak juga alat diciptakan untuk masalah kecantikan seperti alat untuk operasi wajah dan membuat wajah terlihat awet muda. Mungkin bagi masayarakat kalangan menengah keatas dapat dengan mudah melakukan perewatan tersebut karena tercukupinya biaya, tapi bagaimana jika pada masayarakat menengah kebawah?
Tenang  jangan khawatir, admin akan berikan solusi yang tidak perlu mengeluarkan banyak biaya untuk penggunaannya. Oke lansung saja simak tips sederhana berikut ini “4 Tips Jitu Hilangkan Kerutan Di Wajah Secara Alami” :

Masker Telur
Dengan harga yang terjangkau, juga menggunakan bahan alami, telur dapat digunakan sebagai penghilang kerutan pada wajah. Dengan mencampurkan satu butir telur dengan sedikit perasaan jeruk lemon dan dioleskan kewajah selama 30 menit, karena kandungan biotin dan protein tinggi pada telur tersebut secara alami hilangkan kerutan diwajah.

Masker Pepaya
Dengan banyaknya manfaat buah pepaya terhadap kesehatan tubuh maka tak diragukan lagi keeksisannya. Sama halnya dengan telur, pepaya juga dapat atau mampu hilangkan kerutan diwajah. Caranya yaitu dengan menghaluskan buah pepaya terus dioleskan pada daerah wajah yang mengalami kerutan, diamkan selama 30 menit juga dan setelah itu bersihkan dengan air hangat atau aiar mengalir, lakukan secara rutin untuk dapatkan hasil yang maksimal.

Minyak Zaitun
Tidak sama dengan minyak lainnya, minyak zaitun ternyata dapat dimanfaatkan untuk menghilangkan kerutan pada wajah. Oleskan secara merata kedaerah wajah yang terdapat lipatan-lipatannya dan diamkan semalaman, keseokan paginya basuh wajah dengan air bersih dan keringkan menggunakan handuk bersih.

Pisang dan Wortel
Kombinasi buah-buahan sangat baik untuk menghilangkan kerutan diwajah secara alami. Kandungan vitamin yang tinggi pada pisang dan wortel cocok untuk wajah, dan cara penggunaanya yaitu haluskan kedua buah-buahan ini dan setelah itu oleskan kewajah secara merata, tunggu sampai 15 menit. Lakukan secara rutin untuk dapatkan hasil yang maksimal.

Bagaimana, mudah dan amankan. Sekian dulu artikel ini, semoga bermanfaat untuk sahabat sehat semua. Terima kasih!

Catatan: blog ini bukanlah pengganti dokter, dan kam sebagai penyedia blog ini bagi pengunjung untuk tetap bijak sebelum mengambil keputusan. Blog ini juga dapat anda jadikan media komunikasi tentang masalah kesehatan.

1.       Tips hilangkan kerutan wajah
2.       Cara hilangkan kerutan wajah
3.       Tips awet muda
4.       Tips kecantikan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar