Rabu, 11 Maret 2015

Buah Buahan Yang Bermanfaat Bagi Kesehatan




Buah Buahan Yang Bermanfaat Bagi Kesehatan Tubuh



Banyak orang yang menyepelekan betapa pentingnya menjaga kesehatan tubuh. Terlihat dari kebiasaan makan mereka yang tidak teratur dan tanpa diimbangi olahraga yang cukup. Ini semua dapat menimbulkan munculnya resiko terkena penyakit, terlebih saat kita sedang dalam aktiitas pekerjaan dimana radikal bebas tersebar dimana-mana dan masuk kedlam tubuh. Untuk itu disarankan mengkonsumsi buah yang dapat menjaga kesehatan tubuh, berikut Buah Buahan Yang Bermanfaat Bagi Kesehatan Tubuh.


Pisang
Siapa yang tidak tahu buah yang satu ini dengan berbagai manfaatnya, salah satunya dapat menambah energi saat beraktifitas. Kandungan zat potasium dalam pisang dapat dijadikan sumber energi cadangan saat dibutuhkan.

Manggis
Manggis merupakan salah satu buah yang sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Didalam buah ini terdapat anti okksidan tinggi yang dapat melindungi tubuh dari radikal bebas yang sangat berbahaya yang dihasilkan dari kendaraan bermotor dan lain-lain.

Jeruk
Selain rasanya yang enak jeruk uga kaya akan vitamin yang bagus untuk tubuh, salah satunya kandungan vit c yang tinggi. Vit c berguna untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan melindungi tubuh dari resiko munculnya penyakit.

Pepaya
Sama halnya dengan jeruk, pepaya juga banyak mengandum zat yang bagus untuk tubuh. Pepaya terbukti dapat menjaga kesehatan pencernaan dan juga dipercaya mapu mengatur kadar gula darah dalam dan baik dikonsumsi setiap hari.

Apel
Buah apel juga tidak kalah bermanfaatnya bagi kesehatan tubuh terbukti banyaknya orang yang mengkonsumsinya sebagai makanan sehat. Kandungan zat vitamin A yang terdapat dalam buah apel terbukti dapat menjaga kesehatan mata, ini bagus bagi yang memiliki ganguan kesehatan mata.


Itulah beberapa Buah Buahan Yang Bermanfaat Bagi Kesehatan Tubuh, terimah kasih karena sudah menyempatkan waktu anda untuk membaca artikel tentang masalah kesehatan ini. Dan temukan tips tips hidup sehat lainya di BLOG ini. Sehat selalu buat anda. Aminn !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar